Untuk Sukses Bekerja Di Rumah Dengan Blog Maka Pengunjungnya Harus Ramai  

Posted by FITRI. R in

Dalam artikel tentang Kerja Dari Rumah Bisa Pakai Blog Doang saya sebutkan bahwa bukan blog biasa yang bisa jadi andalan untuk kerja dari rumah. Bagaimana blog akan secara signifikan membantu jika pengunjungnya saja SEPI? Blog untuk kerja dari rumah perlu sangat ramai pengunjungnya, sehingga lebih berpotensi untuk menghasilkan uang. Apa saja jurus untuk membuat blog menjadi Ramai pengunjung?


Anda bisa menggunakan faktor kali dengan orang, artinya blog Anda diramaikan oleh orang lain dengan suka rela karena mereka sangat suka dengan blog anda hingga bercerita dengan sendirinya, atau mereka punya kepentingan untuk mempromosikan blog Anda karena website anda merupakan website replika yang bisa digunakan oleh seluruh team Anda misalnya. Cara ini misalnya dilakukan oleh Formula Bisnis. Anda mungkin salah satu dari orang yang ikut meramaikannya, hehe..

Jurus yang lain misalnya menggunakan Press Release, ini terutama jika Anda punya database atau daftar nama yang besar. Saya sering melakukannya di milinglist dengan member lebih dari 15ribu disini: Belajar Bisnis Di YahooGroups.

Jurus yang lain lagi misalnya

menggunakan iklan jalur CEPAT berbayar seperti Kliksaya.com. Mengapa cepat? Karena sekali Anda pasang iklan untuk mendatatangkan pengunjung ke blog Anda di SATU TEMPAT maka akan bisa tampil di ribuan zona iklan yang bekerjasama dengan kliksaya.com tersebut. Memang ini perlu bayar, bayarnya per klik, karena itu disebut Pay Per Click. Anda dapat mempelajarinya lebih dalam di kliksaya.com

Jurus yang agak pelan tetapi setelah berhasil maka menjadi sangat-sangat DAHSYAT adalah jurus SEO. Anda bisa menjadikan blog tentang usaha kerja di rumah milik anda diserbu ribuan pengunjung tertarget (yang memang mencari) dari Search Engine seperti Google. Artikel ini lebih lengkap dapat Anda baca di blog ini: Rahasia Search Engine

Sedangkan jurus untuk meramaikan blog dengan pengunjung yang lebih mudah dan juga GRATIS adalah menggunakan Komunitas yang bersedia membaca blog Anda, berikut ini sedikit pengantarnya: Artikel Online adalah milinglist khusus untuk memposting Index Artikel blog Anda AGAR BANYAK DIBACA ORANG. Milinglist ini ditujukan untuk Pemilik blog, komunitas blogger. Juga bagi Anda yang belum punya blog tetapi tidak ingin ketinggalan membaca blog orang lain. Milinglist ini SEMAKIN RAMAI setiap hari.

0 comments

Post a Comment